Aset First Travel Disita Negara, LPSK: Pikir Ulang

Posted on

28 thoughts on “Aset First Travel Disita Negara, LPSK: Pikir Ulang”

  1. Mau niru negara negara komunis, di luar kan gitu..
    Harta Rakyat adalah Harta Negara…!!
    Ke depan Indonesia mau dibawa ke mana ideologi nya..?!
    Yg jelas cok..
    – Mau jadi negara berdasar Pancasila & UUD..
    – Mau jadi negara agama..??
    – Mau jadi negara militer..??
    – Atau jadi negara komunis..??

  2. Seharusnya aset first travel dilelang lalu hasilnya dibagikan secara proporsional ke korban.

    Asumsi hasil lelang 10 miliar dan jumlah korban 60 ribu orang, maka rata2 tiap korban mendapat ganti rugi sebesar 166 ribu rupiah.

    Hasilnya jadi jauh lebih adil dan lucu.

  3. Yg nerbitkan Izin First Travel itu kan negara, harusnya mereka bertanggung jawablah, jangan salahkan korban yg tergiur dg harga murah, yg mereka tahu itu agen terdaftar belum lagi ada endorse artis, ya orang percaya saja. Udah banyak korban aja baru pada koar-koar 'harusnya msyarakat lebih teliti, jangan gampang dibodohi dan tergiur dg harga murah, karena secara logika harga segitu nggak masuk akal', woi yg nerbitkan izin pernah nggak diteliti waktu memperbarui izin, udah tau ada yg aneh tapi masih juga diperbaharui izinnya, yg bodoh siapa sebenarnya. Jangan cuma rakyat yang kalian suruh utk belajar ikhlas, tapi pemerintah juga harus belajar utk bertanggung jawab.

  4. Aduh… Paling takut gua yg begini….. Duit buat menuju ibadah tapi di tipu terus mau di rampas sama negara… Hadeh…. Asli gua ngeri…. Dan takut kena imbas nya.. Semoga allah tak murka…. Dan ingatlah senantiasa selalu Seperti bencana dan gempa… Agar kalian ingat sama yg di atas

  5. LPSK udah bilang kalo uang hasil lelangnya itu dikembalikan ke korban malah akan menimbulkan masalah baru karena identifikasi jumlah korban dan kerugiannya masih simpang siur. Jadi emang paling bagus diambil negara buat untuk pembangunan. Emang lu pada pikir cukupkah itu semua aset yang disita dan akan dilelang buat mengembalikan seluruh kerugian nasabah? Nanti kalo ada yang duitnya kembali dan ada yang dapat gimana? Apa gak bakal ribut lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *