Awal Bertemu, Bebby Fey dan Atta Halilintar Rayakan Valentine di Hotel – Cumicam 26 September 2019

Posted on

41 thoughts on “Awal Bertemu, Bebby Fey dan Atta Halilintar Rayakan Valentine di Hotel – Cumicam 26 September 2019”

  1. Yg saya pertanyakan kejadiannya kan bulan february skrg udah bulan september knp baru skrg dibongkar yaa, dibilang pansos gk mau dibilang numpang tenar ya ogah,, saya juga wanita tp klo knl baru 4hari diajak ketemu lgs masuk hotel duchh kok kelihatan banget klo murahan, wlo saya ora kampung tetep punya harga diri,,,

  2. Sekalian aja di bongkar neng pas nginep itu kalian berhubungan intim apa kagak? Terus kalau iya berapa ronde? Terus pakai gaya apa aja? Terus atta kuat kagak? Jangan nanggung lah kalau bongkar aib bareng…bongkar saja semuanya.
    Jgn nanggung2

  3. Terlepas benar atau tdk,Beby Fey mempermalukan diri sendiri.Dia bilang Atta harus pinter pilih teman dan terbukti salah berteman dg Beby Fey.Wik wik sama gendruwo aja dia nikmatin kok,kalau gak ada motif buat apa dia buka aibnya sendiri.Kayak ngiklanin diri gitu:Nih lo aku kenal Atta 4 hari langsung mau diajak wik wik.Kalau ngobrol sama Beby Fey mau apalagi yg diomongin kecuali obrolan mesum kata dia sendiri lho!!!๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  4. ni cewe pingin harta ny atta, tpi atta nga bisa lah ngasih sma cewe matre bgini, deket trnyata mau krna di iming2in sesuatu, wahh parah sih ini. huft
    suka sama suka polisi ora ngurus maymunahhh! buktiin aj klo ad foto bobo bareg..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *