Bebby Fey Bongkar Bukti Foto Atta Halilintar di Hotel – Cumicam 26 September 2019

Posted on

37 thoughts on “Bebby Fey Bongkar Bukti Foto Atta Halilintar di Hotel – Cumicam 26 September 2019”

  1. Mkannya lu dihujat pansos,caper,atau apalah ya krna lu emg niat bnget buat bikin netijen greget ama lu pe'a,mkannya klo mau mitnah org pinter dikit,cba gais y klian pikir2 lgi msa iya atta turunan kluarga alim ngelakuin kek gtu g mungkin kan,lu ma pgn pansos diatas kerugian sseorang mba

  2. Entah bener atau gak. Soalnya kalo main logika. Gw cewe nih. Ada juga cewe yg pemikiran pendek.tidur sama orang kaya. Sekalian di porotin. Nah,gw gak tau juga. Atta apa se gila itu. Bukan nya didikan keluarga nya Islam banget kan. Tapi ya gitu lah, kadang bukan karna kesalahan ortu. Tapi anak kadang juga suka lupa daratan kalo kena materi ya gitu lah..

  3. Ya jadi perempuan tuh jgn murah-murah banget atuh neng…. sbb lelaki tuh seperti
    kucing jgn kan di bagi dgn suka rela yg tersembunyi aja dia korek-korek skrg sdh dikasih dgn mudah
    pasti lah dia kabuuuurrrr…. lah yang rugi siapa tuh? huhuhuuuu

  4. Yahk bebby fey itu aneh mengumbar " aib sendiri di media gtu ,dasar orang munafik kalo emng benr kmu pernah berhubungan intim, jangan cuma memberi gambar atta yang lagi duduk doang emng masyarakat percya langsung gtu dengan omongan loo , klw bner bner loo pinter pake mensad loo emang sih dia lagi duduk trus ada tas lo tapi kalw kta logika mana yang curiga nya gtu kan kmu bilang lagi mau collab you tube doang yahk trus mana yang lagi berhubungan intim nya gtu dasar orang tolol , kalw mau menyelesaikan persoalan yahk kepengandilan bukan nya ke media orang juga berfikir bahwa loo itu pansossss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *