Kamar Tidur Hotel buat Mainan BONEKA? ROOM TOUR HOTEL Gaya Anak | Vlog Parodi Lucu CnX Adventurers

Posted on

50 thoughts on “Kamar Tidur Hotel buat Mainan BONEKA? ROOM TOUR HOTEL Gaya Anak | Vlog Parodi Lucu CnX Adventurers”

  1. Ciyara & Xavier main Dong ke toko es krim ayah ku kalian bisa. Belajar. Bikin es krim lhoo… Tempat nya gak gajauh dari
    Gading festival
    Kok…. Ditunggu ya….

  2. Cnx lagi di bandung yaa hai nama aku eolya aku orang bandung kalian di jalan braga yaa aku tau soalnya aku kenal patung maung bandung ya hai salam kenal yaa πŸ˜ŠπŸ˜„

  3. Heh mau ikut apa nggak bisa bu guru les yang di sana aja ya kalo gue juga bingung sama siapa sih itu teh botol kecap iya mbk mantus dapatnya mau di ganggu orang lain karena mereka tidak ada apa ya yang enak ya allah ini siapa aja nih orang bikin emosi mudah marah sama aja deh kalo gue juga bingung sama siapa sih itu teh botol kecap iya mbk mantus dapatnya mau di ganggu orang lain karena mereka tidak ada apa ya yang enak ya allah ini siapa aja nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *