Ratusan Juta per Malam, Dapat Apa Sih?? Tiga Hotel Termahal II Muter – Muter Jakarta

Posted on

43 thoughts on “Ratusan Juta per Malam, Dapat Apa Sih?? Tiga Hotel Termahal II Muter – Muter Jakarta”

  1. Hotel Mulia mah ampun dah, gw nginep sana ajak temen2 ngobrol di kamar tiap 1 jam di tanyain pegawainya "Pak ini udah over capacity, kami bukakan kamar baru ya untuk teman2nya?". Pdhal udah dijelasin mereka gak nginap cuma obrol2 dan pulangnya malam, kaya takutan mereka nebeng kamar gratis. 😩

  2. Kawan2 klu pengin nginap di hotel yg mahal,luas bawa teman2 yg ahli ngusir jin yah? Ini pengalaman ku di timur tengah banyak jin nya sumpah!! Di bacain Al-Qur'an jin nya ngikutin baca Al-Qur'an tp dia menggoda terus sumpah.

  3. aduh…org kayak nya ngejer gengsi ya. gue pernah nginep di president suite bbrp hotel di jakarta.. dibayarin tapi ya.. enak sih enak. tapi ga beda2 amat ma hotel yy harga 2 juta.. mending duit nya beli emas atau tanah..atau berbagi buat orang miskin.

  4. Di Surga Allah, hotel yang semahalnya kaya apa di dunia .. Gak ada apa-apanya Cuk .. Yuk berlomba-lomba berbuat kebaikan, menjalani perintah-Nya, dan menjahui segala larangan-Nya dari hati yang tulus Karna Allah .. Aamiiin

  5. gini aja udh mewah apalagi di surga yg di janjikan allah swt 10x lipat nya di dunia,,,semoga yg ga kesampaian di dunia bisa kesampaian di surga ,kalo di akhirat kelar hidup lo !

  6. Itu hotel hampir mw 200rts juta per malamnya..lah gw aja ngontrak 800rts ribu per bulan
    Fasilitas : buka pintu lgsg musholah,kran air kadang kadang mati,kudu nggu 15 menit,ama suara ayam yg bangunin tiap pagi
    Betapa indah nya 😍😍

  7. Ini nama nya menikmati hidup. tidak ada yg melarang, dan tidak ada yg salah. ambil sisi positifnya saja, agar bisa bekerja lebih keras lagi. karena tidak ada yg tidak mungkin dalam dunia ini, semua masih bisa di raih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *